Pages

Minggu, 22 September 2013

Fantastic Offers

Renungan harian yang aku renungkan setiap hari dan di catat di buku, dan karena buku bisa hilang, rusak, robek, muai sekarang di catat di blog :D

ODB Fantastic Offers (1 Petrus 1:3-9)
1. Living hope through the resurrection of Jesus (Ay. 3)
2. Kembali diingatkan, seringkali aku terkejut dengan suatu hal (misalnya, dapet beasiswa, menang kuis dll) dan rasanya seneng banget, tapi malah sikapnya biasa aja dengan hal yang lebih luar biasa yaitu keselamatan.
3. “Aku dipelihara!” (Ay. 5)
4. Itulah kenapa ketika mau lari, seperti ditangkap kembali :)
5. “Bergembiralah” In good or bad situation (Ay. 6)
6. Btw, aku pernah baca di twitter kalimat ini : “lebih susah nutupin rasa bahagia daripada nutupin rasa sedih” bener juga sih :D #okelanjut #lewat
7. Bergembiralah sekalipun menderita (sedih, down dll)
8. “terus dimurnikan” “ diuji” “agar nilainya lebih tinggi”
9. Percaya dan gembira karena mengenalNya
10. Karena mencapai tujuan Iman -> Keselamatan
Saying YES to SALVATION, have HOPE (Titus 1:2), PEACE (Roma 5:11), FORGIVENESS (Eph 1:7), INCOMPARABLE RICHERS (Eph 2:7) , REDEMPTION (Eph 4:30)

Tuhan mau ngomong apa sih hari ini?
Dia bilang, percayalah kepadaKu maka kamu diselamatkan (tapi bukan semata-mata cuma mau diselamatkan) tapi dengan IMAN yang benar dan tulus hati. Bersyukur kalau dari kecil udah kenal Tuhan Yesus jadi gabuang waktu yang sia-sia. Apa udah gitu doing? Hey! Tanda orang jatuh cinta itu bahkan mau rindu bicara tiap hari dan gak bosen dengerin dia, kalau itu aja gak ada kerinduan, sama aja fake dong. (dan Tuhan gak suka sama yang suam-suam kuku) manusia aja ilfeel sama yang lain di mulut lain dihati.

Aplikasi:
1. Pupuk lagi kesetiaannya!
2. Selalu inget Dia setiap waktu, jam, detik.
3. Sate -> buat dengerin, doa -> ada feedback
4. Selalu gembira :D

0 komentar:

Posting Komentar